Matematikawan dan ahli statistik bersikukuh bahwa nomor lotre sebelumnya yang ditarik tidak ada hubungannya dengan nomor lotre di masa depan. Namun demikian ada banyak situs di internet yang menyediakan sistem untuk memprediksi nomor lotere.

Ini mengarah pada beberapa pernyataan aneh. Beberapa situs mengatakan bahwa angka yang sering muncul di masa lalu kemungkinan akan muncul lagi. Situs lain sampai pada kesimpulan bahwa kombinasi angka irasional seperti 04-05-06-07-09 memiliki peluang menang yang lebih baik daripada angka dengan pola berurutan seperti 3-4-5-6-7.

Apakah Phone numbers dapat di-jackpot?

Jawaban atas pertanyaan itu tidak sederhana. Kita semua tahu bahwa nomor lotre diambil secara acak. Artinya, setiap angka memiliki peluang yang sama untuk muncul di setiap undian. Namun demikian, ada prinsip yang dikenal dalam teori probabilitas yang mengatakan bahwa semakin sering angka diambil, semakin kecil kemungkinan angka lain akan mengikuti. Misalnya, enam angka berurutan dalam urutan lebih kecil kemungkinannya untuk keluar daripada tiga angka berurutan. Peluang keluarnya enam angka berurutan pada pengundian berikutnya hanya 1 berbanding 13.983.816, sedangkan peluang munculnya tiga angka berurutan secara berurutan adalah 1 berbanding 1.087.223.

Namun ekspektasi matematis untuk barisan bilangan yang tidak berulang adalah jumlah dari bilangan pertama dan terakhir dalam barisan tersebut. Misalnya, jika angka pertama dan terakhir adalah 1 dan 12, maka ekspektasinya adalah 1 + 1 + 1 + 1 + 1. Proporsi ini hanya perhitungan kasar, tetapi cukup akurat untuk menyampaikan ketidakmungkinan urutan yang tidak berulang dari angka.

Misalkan angka 1-2-3-4-5-6 diambil pada undian lotere berikutnya. Seberapa sering kita dapat mengatakan bahwa dua angka berikutnya akan sama dengan angka 1 dan 12? Ada dua belas kemungkinan kombinasi, jadi kemungkinannya adalah 1 dari 13.983.816 bahwa ini akan terjadi. Ini hanya keuntungan 7Percent untuk sistem lotere bermerek. Dalam hal ini ekspektasi matematis adalah 1 dalam 72, mengurangi kemungkinan.

Apa yang mungkin lebih mungkin adalah bahwa undian lotere berikutnya tidak akan menjadi pengulangan dari undian sebelumnya. Mungkin undian akan menjadi perubahan nomor pemenang, mungkin untuk memasukkan duplikat. Jika angka 1-2-3-4-5-6 diambil pada undian lotre berikutnya, maka ekspektasi matematisnya adalah 1 banding 13.983.816 bahwa ini tidak akan terjadi, dan peluang untuk tidak terjadi adalah 1 banding 72,mengalahkan peluang pada kasus ini.

Tahap selanjutnya dari analisis bayi ini adalah mengoperasionalkan deret Fibonacci. Urutan ini telah ditemukan sebagai urutan yang disukai oleh industri lotre online. Ini secara berurutan mengulangi 1-2-3-4-5-6. Setiap angka dihasilkan dengan menambahkan dua angka sebelumnya. Dengan urutan 1-2-3-4-5-6 yang dihasilkan, angka pertama dan terakhir akan ditarik. Jika nomor tidak berurutan, maka seluruh nomor urut akan diambil.

Pilih dua urutan angka, seperti 1-2-3-4-5-6.• tandai pada grafik Anda semua angka yang telah Anda tandai di kotak merah.• Anda sekarang harus menunggu undian berikutnya, dan • jika angkanya berurutan, maka Anda harus melampirkan dua bagian dari deret Fibonacci • angka pertama dan terakhir adalah angka pertama dan terakhir dari deret tersebut. • Jika angka di salah satu deret tersebut berbeda, maka seluruh nomor urut akan ditarik.

Peluang melawan Anda adalah 2.598.792 banding 1 untuk memilih angka pertama dan terakhir dalam deret Fibonacci. Ini adalah peluang besar dan terlepas dari banyak orang yang mencari kode lotre yang retak, atau pendidikan Finishing electronic digital, tidak ada kombinasi retak yang pernah ditemukan. link